Cara Menciptakan Baju Tailor (Avant-Garde) Di Game Durango: Wild Lands

FAST DOWNLOADads
Download
Oke bro selamat menyimak, kali ini saya mau share bagaimana caranya menciptakan baju Avant Garde dengan suplemen Buff Penguatan kemampuan Produksi lv4 (Semua Kemampuan Kerajinan +4). Ini sangat cocok sekali untuk digunakan para tailor / penjahit apabila ingin menciptakan baju atau menciptakan bahan-bahan untuk menciptakan baju. Baiklah berikut caranya, hal pertama yang harus kau lakukan yaitu mencari & menciptakan bahan-bahannya terlebih dahulu, berikut materi yang dibutuhkan untuk menciptakan pakaian Avant Garde:

1. Kain Berkualitas (Minimal Lv50) [12] (Bahan Utama)

Gunakanlah Kain Lembut alasannya ialah kain ini terdapat Buff Pola Indah Lv20 yang kalau dibikin baju maka akan menjadi Buff CHA Lv20 (Karisma +20). Apabila kau ingin menambahkan Buff Penguatan Kemampuan Produksi Lv4 (Semua Kemampuan Kerajinan +4), maka kau harus memakai rami/kapas dengan Buff Permukaan Lembut Lv4 untuk menciptakan Benang Kuat yang akan dijadikan Kain Lembut.

2. Kulit Kering (Minimal Lv50) [7]

Ini merupakan Kulit dinosaurus yang sudah dikeringkan, cara mengeringkan kulit cukup simpel kau hanya perlu mengeringkan kulit memakai rak pengering / gantungan / trendmil dan memerlukan waktu 20 menit. Bahkan kau juga bisa memakai Kursi Kulit yang didapat dari kendaraan beroda empat yg terbawa warp ke durango.

3. Benang Berkualitas (Minimal Lv50) [6]

Benang Berkualitas = Benang Kuat. Cara membuatnya cukup gampang, untuk menciptakan 1 benang berkualitas kau hanya memerlukan 4 Serat (rami/kapas/buluh) dan 1 Tongkat.

4. Aksesori Perekat (Minimal Lv50) [2]

Bahan untuk menciptakan 1 Aksesori Perekat yaitu: 2 Lem, 1 Tali Kulit yang Dikeringkan, dan 2 Potongan Tulang. Mengunakan meja kerja minimal lv40, proses ini memerlukan waktu 1 jam.

5. Gigi yang Dipotong (Minimal Lv50) [3]

Ini merupakan gigi dinosaurus yang sudah dipangkas. Kamu bisa mendapat gigi di dino Utahraptor, Sabertooth, dan masih banyak lagi. kemudian pangkaslah gigi tersebut memakai meja kerja lv20+, proses ini memerlukan waktu 20 menit.

Nah itulah semua bahan-bahan yang diberlukan untuk menciptakan Baju Tailor (Avant-Garde). Meskipun semua materi yang dibutuhkan minimal lv50, namun saya sarankan semua materi memakai materi Lv60 supaya mendapat stat yang maksimal. Bagaimana dengan alatnya? Alat yang dibutuhkan hanyalah Meja Kerja Menjahit Lv50 dan Jarum lv45. Oke sekian dari saya biar bermanfaat, kalau masih galau bisa ditanyakan di kolom komentar.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url